Minggu, 20 Maret 2016

Ini Dia Cara Optimasi Master SEO Indonesia


Dunia Informasi. Oke Kali ini saya sharing panduan seputar search engine optimation lagi, meskipun panduan ini telah saya kenali namun saya sendiripun sedikit malas untuk mengerjakannya, lantas barangkali di antara anda ada yang pingin mengerjakannya saya amat suka mendengarkannya, apakah anda telah siap dengan kajian saat ini ?


Lantas langkah apa yang perlu sahabat kerjakan supaya anda dapat jadi seorang master search engine optimation, namun tidak jadi jaminan sesudah anda membaca artikel ini anda dapat jadi seorang pakar master search engine optimation of indonesia dikarenakan seluruh itu perlu prosesnya. oke tanpa panjang lebar lagi nih dia beberapa Tips Optimasi Master SEO Indonesia :

  1. Buat judul artikel yang unik namun banyak dicari orang, perumpamaan : belajar search engine optimation cuma 5 menit saja judul artikel tersebut menurut saya cukup unik untuk bikin orang penasaran.
  2. Buat artikel yang asli atau original dikarenakan artikel original amat disukai mbah google, Jangan Copy Paste.
  3. Senantiasa tancapkan keyword atau kata kunci (keyword) pada awal serta akhir artikel anda 
  4. Upayakan bila pingin menempatkan gambar pada post artikel pakai dengan ukuran kecil, anda dapat bisa merekayasa ukuran gambar sendiri ubah ukurannya dengan manual.
  5. Janganlah lupa senantiasa bumbuhkan tag alt serta title pada tiap-tiap gambar sesuai dengan target kata kunci (keyword) atau keyword.
  6. Janganlah lupa masukan link artikel lain pada artikel yang anda bikin saat ini tujuannya untuk menambah bounce rate atau kualitas kunjungan pengunjung situs blog anda. 
  7. Pasang iklan cuma di bagian kanan kebawah dari halaman website anda. 
  8. Senantiasa berikanlah tag rel=nofollow pada link yang mengarah keluar dari website anda.
  9. Mencari backlink pada website yang mempunyai pagerank yang tinggi.
  10. Sesekali klik artikel anda pada hasil pencariandi search engine serta tehnik inipun kerap saya kerjakan.
Oke itulah panduan saat ini dari saya beberapa Optimasi Master SEO Indonesia, semoga sesudah anda membaca artikel ini anda dapat jadi tambah baik lagi dari saya. Bila belum memahami serta ada catatannya sedikit salah mohon dimaafkan dikarenakan saya di sini tetap belajar. Semoga Bermanfaat

Related Posts

Ini Dia Cara Optimasi Master SEO Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

jangan lupa komentnya shob,,,