Kamis, 17 Maret 2016

Dapet Uang Dari Google +

Google +  - Siapa yang gak kenal sosial media ini ??  Google Plus  adalah salah satu media sosial yang sangat  banyak di minati di karenakan sosial media ini memberikan layanan yang sangat banyak diantaranya adalah penyimpanan berkas, Kirim email dan masih banyak lainya. Namun Kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara mendapatkan uang dari google +  . Oke langsung saja Saya beri tipsnya :

  1. Menjual Jasa Memperbanyak Follower google Plus, Dengan cara anda harus memberikan jasa ini kepada pebisnis online yang memerlukan follower berbagai tujuan seperti meningkatkan penghasilan produk yang mereka miliki, semakin banyak follower atau lingkaran anda maka akan semakin banyak mengenal anda , sebagai aktivis google plus anda harus memanfaatkan ini.
  2. Membuka Jasa Promosi, Dengan cara apa kita bisa membuka jasa promosi. misalnya anda sebagai seorang pedagang online atau produk sendiri maka anda coba memberikan jasa promosi lewat produk anda. apalagi anda sudah banyak pelangganya , jelas potensi besar bagi anda.
  3. Menjual Produk Afilliasi, dengan cara inilah kita bisa dapat keuntungan besar dengan cara menjual produk sebuah afilliasi seperti lazada.com dan lainya.
Itulah tips yang kiranya anda harus perhatikan dalam mendapatkan uang dari google plus semoga bermanfaat.




Related Posts

Dapet Uang Dari Google +
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

jangan lupa komentnya shob,,,